Nasi Sarden Shirataki

Nasi Sarden Shirataki
Hadeuh lamaaaaa gak apdet blog. Padahal resep baru mengantri untuk diposting, jiaaaahhhh.. Baiklah kita selesaikan terlebih dahulu beberapa biji postingan yang bergelantungan di draft sejak dahoeloe kala, wkwkwkwk...

Nasi shirataki sarden ini adalah menu pada suatu hari yang kelam pengen banget makan sarden. Daripada eike ditandu ke UGD gara-gara sakau sarden yang mana itu adalah gak berkelas banget ya mending buka aja kalengnya mameeeennn... tunjukkan.. tumpahkan ke wajan dan nikmati selagi hangat dengan mata terpejam menikmati tiap gigitan dagingnya yang empuk hingga ketulang.

Untungnya loh aku makan ini sebelum rame sarden bercacing dan untungnya sekarang jadi tau soal cacing dalam sarden jadi hilanglah nafsu sama sekali. Lumayan yah mengurangi kecanduan makanan olahan tanpa susah payah menahan diri, wkwkwk..
Nasi Sarden Shirataki

Sebenarnya kalau mau bikin sendiri gampang ya bikin sarden itu. Resepnya bertebaran di internet tinggal google aja sarden homemade pastilah penuh laman google sama postingan sarden rumahan beraneka macam ikan.

Untuk bikin nasi shirataki putihnya sih guampang sangat ya. Hanya shirataki basah yang diblender sebesar nasi terus dikeringkan diwajan. Tambah sedikit garam dan merica kalau aku. Semoga setelah ini semangatku bikin sarden homemade muncul ke permukaan 😁

Comments